The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.28.2


Clash of Clans Mod
New ApkDzgn
Games Android

BBM Mod
New ApkDzgn
Apps Android
Rekomendasi Untuk Anda × +

The Simpsons Tapped Out MOD APK adalah game Android kasual dari ELECTRONICS ARTS. Warna-warni Simpsons karakter dalam dunia warna-warni melakukan berbagai quests dan membangun kota. Semuanya untuk penggemar APK The Simpsons Mod APK.

The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.28.2 Unlimited Money Cash Donuts

The Simpsons Tapped Out MOD APK adalah salah satu permainan simpson terbaik yang pernah dibuat. untuk mengirim setuju suara permainan itu dan menyebabkan turun di pembangkit listrik tenaga nuklir menghancurkan Springfield kota memberi itu meminta membangun kembali dengan Anda dan jika Anda hanya berdiri di sarang sialan sekali bertahan karakter menjadi baru bahkan mungkin menemukan diri Anda berpikir kembali untuk menekankan pertunjukan bangunan SN telah ditempatkan dan sentuhan yang bagus yang disembunyikan simpson adalah perubahan musim dan liburan. Dari dia mengatakan musim panas natal ke musim dingin masing-masing adalah pengalaman simpson yang mengesankan. permainan dia tidak pernah mengatakan hal yang sama terlalu lama itu terus diperbarui dengan item baru mengingat Anda banyak pilihan ketika datang untuk mendekorasi model karakter Springfield untuk memilih rekan-rekan kartun dan animasi yang sangat baik untuk tidak menyebutkan adegan animasi yang benar-benar bagus Selain itu saya berharap untuk beberapa hari lagi namun mereka benar-benar meninggal karena membuat hal negatif di simpson turun berdiri dan bahkan lebih. dalam update Agustus terakhir mereka telah menyertakan konten monorel yang lebih mengagumkan di springfield dan bangunan baru yang unik untuk ditemukan.

Apa yang Baru: v 4.28.2
Selamat menikmati festival musik tanpa bau! Bergabunglah sebagai berbagai warga yang menumpahkan kehidupan normal mereka (dan pakaian) untuk macet! Mengelola pemain Anda untuk meningkatkan pembayaran pertunjukan, membuat daftar acara dan tetap menunjukkan pertunjukan menarik pengisap, err, keramaian dan membuat Springfield menjadi festival musik terpanas sejak Fire-Something Fest. Mainkan hari ini dan berpesta!

What’s In The MOD APK:- Unlimited Cash and Donuts you can purchase everything even if you have 0 balance


  • Nama : The Simpsons Tapped Out Mod Apk
  • Android : 2.3 + ke atas
  • Mode : Online
  • Versi : 4.28.2
  • Ukuran : 41 MB
  • Download : Via Play Store
  • Download : Via ApkDzgn

Instal APK, Download file data langsung dari permainan dan mainkan.

TUTORIAL DOWNLOAD

TUTORIAL PASANG OBB

JOIN GRUP FACEBOOK

1 Response to "The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.28.2"